Prelender

Ini salah satu contoh dari ribuan EJEKAN Gak LUCU yang pernah bikin aku nangis karena dibilang hitam..

Suatu hari pas lagi di kantor.. Suasana Lagi Mendung Mau Hujan Besar.. Aku pun menatap iseng ke arah jendela sambil ngobrol santai sama temen kerja ku dan terjadilah percakapan ini:

Saya : “Ihhh Gelap Banget yah….”

Gadis : “Iya GELAPP.. Kaya Muka Lu Nov…”

Saya : … *(Menoleh ke belakang, sambil tersenyum kecut dengan rasa super dengki di hati)

SAYA MEMUTUSKAN!

Masa dari SD ke SMP ke SMA ke Kuliah.. Terus uda besar dan KERJA seperti sekarang, ejekennya masih seputar ITU ITU aja ??

Aku berjanji pada diri sendiri untuk menemukan solusi AMPUH biar badan jadi putih. Supaya bisa bikin temen2 yang sering ngejek jadi IRI. 

Seharusnya sih tinggal semudah pergi ke KLINIK kecantikan untuk suntik Vitamin C biar putih kinclong, tapi kan harga nya pasti MAHAL!

Karena keterbatasan dana, riset pun harus lebih ekstra. Perjalanan ku pun kumulai dari makan buah, minum banyak vitamin, pakai lotion hingga menggunakan berbagai jenis lulur tubuh.

LALU BAGAIMANA HASILNYA?

Dua Bulan berjalan.. kulit ku malah terlihat lebih hitam dari biasa nya. Tambah sering jadi bahan ejekan di kalangan teman teman kantor ku. :'(

Saya sudah mulai putus asa dan pasrah. Dalam ketakutanku.. aku berdo’a dalam hati “Ya Tuhan.. beri aku pentunjuk agar kulitku bisa jadi lebih putih bersinar.. Biar gak di jadikan bahan ejekan karena aku sudah tidak kuat lagi..”

UNTUNGNYA..

Yang di Atas memang Maha Adil dan Maha Pendengar, aku diberi secercah harapan dan diketemukan dengan Sabun yang satu ini.

Untuk ukuran penggunaan yang baru dua minggu, Sabun ini SUKSES buat aku sumringah kesenengan.

Kok Bisa?

Iyap.. Karena SEKARANG banyak teman – teman kantor ku yang DULU nya ngejek, malah jadi IRI dan PENASARAN dengan perubahan kulitku yang MENDADAK jadi putih bersinar.

Cukup dengan mandi dua kali sehari dengan sabun ini, kulitku menjadi lebih putih >.<

TAHUKAH KAMU!

Stock Sabun yang kupakai cepet banget Habis loh.. Pernah Selama 2 bulan ini habis di mana – mana. Penasaran?